Saturday 30 November 2013

Jasa Analisa Data Surabaya

jasa analisa data surabaya

Jasa analisa data surabaya - kesulitan mengerjakan skripsi adalah hal yang biasa dialami oleh mahasiswa baik mahasiwa S1, S2 dan S3. kesulitan tersebut akan menyebebkan mahasiswa kesulitan untuk mencapai target lulus. dengan molornya waktu kuliah, tentu menambah biaya hidup di kota.

Terutama bagi mahasiswa yang sedang melakukan penelitian lalu ada kesulitan untuk mengolah data, kami hadir untuk anda terutama bagi mahasiswa yang sedang menempuh kuliah di Surabaya.

ya kami Indana Consultan (Data Analysis Expert) siap membantu saudara mahasiswa-mahasiswi untuk mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis dan Disertasi). Dengan metode-metode penelitian yang digunakan serta software penunjang seperti SPSS, kami menawarkan jasa analisa data. Kami dengan senang hati untuk membantu konsultasi tentang skripsi dan membantu menganalisa data penelitian.

Jasa analisa data mahal ? belum tentu. Kami menawarkan harga 'mahasiswa'. mengapa ? karena kebanyakan klien kami adalah mahasiswa. Bangaimana dengan masyarakat umum dan perusahaan, apakah harga mahasiswa berlaku juga? tentu. Karena komitmen kami adalah kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. oleh karena itu kami memberi pelayanan yang profesional.

dimana kantor Indana Consultan ? atau dimana kantor jasa analisa data surabaya ?

Silakan datang langsung ke kantor kami atau bisa menghubungi kami lewat telfon dan SMS.

Nama  Indana Zulfa
Alamat jl. Kejawan Putih Tambak 6/1 Mulyoorejo Surabaya
HP 031-772-165-77 / 081-555-678-032
e-Mail jasaanalisadata@gmail.com
FB Mamae Bhino

Customer Service
Nur Halim, S.T
HP 08578-555-6064
FB Kaisar Halim

Master Kami
Drs. Warsana Adi, S.T, M.T, S.kom
Nur Halim, ST
Indana Zulfa, S.Pd

Jasa Analisa Data Surabaya - Indana Consultan (Data Analysis Expert) 

No comments: