Saturday 30 November 2013

Jasa Analisis Data Di Surabaya - Profesional dan Terpercaya

jasa analisis data di surabaya

Jasa analisis data di Surabaya - Kami tim yang terdiri dari profesional muda dan berpengalaman dibidang analisis data menawarkan kepada siapa saja yang membutuhkan jasa analisis data baik dari kalangan mahasiswa, pelajar, profesional, BUMN dan perusahaan yang kecil dan menengah.

Apa yang menyebabkan mereka memilih kami ?

Tentu pelayanan yang profesional dan istimewa merupakan keunggulan kami. kami sudah memiliki banyak rekaman testimonial klien yang telah kami bantu. Semua mengatakan bahwa layanan kami adalah layanan yang prima. 

Banyak jasa analisis data lain yang menawarkan harga yang murah, tapi apa harga yang murah tersebut sesuai dengan kualitas dan layanan.

Coba bayangkan sejenak bila anda salah mengolah data hasil penelitian anda, sedangkan dosen penguji dan dosen pembimbing anda adalah termasuk dosen killer. bisa-bisa anda cuman terperangah karena dimarahin habis-habisan.

Oleh karena itu kami hadir memberi solusi agar kejadian diatas tidak menimpa anda. Selain membantu menganalisis data hasil penelitian, kami juga siap membantu bila ada revisi dan konsultasi langsung tatap muka (untuk wilayah surabaya).

Tunggu apa lagi Segera hubungi kami
Hubungi Kami di alamat berikut :

Nama  Indana Zulfa
Alamat jl. Kejawan Putih Tambak 6/1 Mulyoorejo Surabaya
HP 031-772-165-77 / 081-555-678-032
e-Mail jasaanalisadata@gmail.com
FB Mamae Bhino

Customer Service
Nur Halim, S.T
HP 08578-555-6064
FB Kaisar Halim

Master Kami
Drs. Warsana Adi, S.T, M.T, S.kom
Nur Halim, ST
Indana Zulfa, S.Pd

jangan tunda keberhasilan anda. Kami siap membantu dan melayani data analisis.

Indana Consultan (Data Analysis Expert) Jasa Analisis Data di Surabaya



No comments: